Selasa, 09 Oktober 2012

OBAT BATUK MURAH MERIAH, BAHKAN GRATIS!!!

Saat pergantian musim seperti ini memang banyak sekali wabah penyakit, salah satunya adalah batuk. Memang sakit batuk sepele sih, namun berat badan bisa turun banyak hanya karena sakit batuk. Mengobati batuk gampang-gampang susah. Namun apabila obat yang kita minum tidak mempan, batuk bisa berkelanjutan bahkan sampai bulanan. Dan tiap tidur tidak bisa tidur. Karena tiap tubuh kita istirahat batuk akan menyerang.

Ini adalah yang saya alami, sakit batuk bahkan pernah sampai 6 bulan tak juga kunjung sembuh. Obat apapun sudah saya minum. Bahkan saya disarankan makan kencur yang sudah dikupas dan dibersihkan. Namun saya tetap saja batuk. Ada juga yang menyarankan untuk mengunyah jahe, hasilnya tetap saja tidak sembuh.
Lalu ibu saya menyarankan untuk minum air garam hangat-hangat kuku. Saya minum air garam tersebut ketika tenggorokan terasa gatal. Dan Alhamdulillah dengan rutin minum air garam tersebut batuk saya berangsur sembuh. Dan tiap akan tidur siang atau malam saya juga minum air garam tersebut, sehingga saya bisa tidur nyenyak.
Ternyata dengan cara minum air garam sampai sekarang saya jarang sekali batuk. Namun perlu diingat bagi yang hipertensi jangan pernah mencobanya, soalnya takutnya darahnya tambah naik.
Oh ya, kapan hari teman yang saya beri saran tersebut mencobanya. Dan dia komplain kok batuknya tetap saja. Trus saya tanya airnya asin biasa atau asin sekali? Dia menjawab airnya asin biasa. Lha, mana bisa manjur kalau airnya asin biasa. Air garamnya harus asin sekali. Besoknya dia bilang kalau batuknya tidak kumat lagi gara-gara resep murahan nan manjur tersebut. Selamat Mencoba Dan Semoga Cepat Sembuh!!!

Tidak ada komentar: