Kamis, 11 Oktober 2012

ANAK USIA DINI BISA LEBIH PINTAR

Bayi Cerdas
Mempunyai anak memang sangat menyenangkan. Ada kalanya kita gemes, sedih, dan senang dibuatnya. Apalagi kalau anak balita kita pintar, sungguh itu adalah dambaan semua orang tua. Pembaca pasti tidak percaya ada anak umur 1.5 tahun sudah bisa menghafal abjad ABC, angka dan huruf hijaiyah. Wow, it's amazing.

Itu adalah kisah anak temanku. Awalnya saya tidak percaya akan hal itu, trus saya tanya teman saya, resepnya apa? Dia menjawab karena anaknya sering diputarkan Baby Einsten. Trus saya di suruh nyoba beli CD nya. Waktu itu anakku masih 1,5 th. Lalu saya hunting ke Gramedia. Saya lihat harga CD nya kan mahal, jadi saya cari yang serupa isinya namun harga pas di kantong. Dapatlah CD Baby Brain. Saya beli beberapa versi. Saya coba putarkan tiap hari dengan bergantian. And, it's work. Saya terkejut ketika anak saya menunjuk huruf dan menyebutkannya dengan benar. Padahal waktu itu anak saya baru umur 2 tahun. Hal itu juga saya lakukan tidak hanya memutar CD untuk otaknya saja namun saya juga memutarkan CD untuk spiritualnya yaitu untuk agamanya.
Nah, apa salahnya bunda-bunda jga mecoba resep jitu. Insya Allah anak akan ada perkembangan yang lebih baik. Kalau bunda punya resep jitu untuk mencerdaskan anak silahkan nulis di kolom komentar biar kita bisa sama-sama sharing. Semoga artikel ini bermanfaat. Amin.

Tidak ada komentar: