Selasa, 16 Oktober 2012

LANCARKAN ASI DENGAN JINTEN HITAM (HABATUSAUDA)

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa jinten hitam yang khasiatnya sudah terkenal sejak zaman nabi, ternyata bisa untuk memperlancar ASI. Hal itu terbukti pada saya. Sewaktu sakit, ASI saya tidak bisa keluar banyak, sedangkan saya harus menyusui (maklum anak saya waktu  itu masih umur 2 bulan dan hanya minum ASI saja). Lalu saya teringat akan kapsul Habatussauda yang saya miliki. Saya baca kegunaannya pada label
kemasan dan di situ tertera bahwa Habatussauda bermanfaat untuk melancarkan ASI. Awalnya saya tidak percaya, lalu saya coba minum dan Alhamdulillah ternyata memang benar-benar terbukti bahkan ASI saya keluar terus hingga saya kewalahan, sedangkan anak saya baru saja menyusu.
Jadi tiap saya terasa tidak enak badan atau sedang puasa, saya selalu minum jinten hitam atau Habatussauda. Nah, bagi ibu-ibu yang sedang menyusui jangan menyerah begitu saja ketika ASI tidak keluar. Ibu bisa mencoba minum Habatussauda yang sekarang ini dijual bebas di toko-toko, minimarket bahkan apotek dengan berbagai merk. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil!!!

Tidak ada komentar: