Minggu, 14 Oktober 2012

AIR PUTIH LURUHKAN ZAT KIMIA DALAM TUBUH

Makanan dan minuman sekarang apa sih yang tidak mengandung zat kimia. Hampir semua makanan dan minuman baik yang buatan pabrik atau pun buatan sendiri mengandung bahan kimia. Sadar atau tidak sadar ternyata kita sebagai manusia telah banyak mengkonsumsi zat-zat kimia. Mulai dari nasi yang kita makan, karena beras yang sekarang beda dengan beras yang dulu, karena tanaman padi sekarang menggunakan obat yaitu pupuk kimia untuk menghilangkan penyakit dan menyuburkan tanaman. Belum lagi buah yang dikonsumsi atau cabe, dan masih banyak lagi. Saya bisa mengatakan semua itu karena saya bertanya langsung dengan para petani. Maklum saya hidup di desa yang hampir semua tetangga saya adalah petani. Hampir tiap hari pembicaraan tetangga saya adalah tentang memupuk (ngemes-bahasa jawa).
Efek apa bila kita terlalu banyak mengkonsumsi zat kimia salah satunya adalah terkena kanker. Kita memang tidak bisa menghindari makanan yang mengandung zat kimia, namun kita bisa mengurangi efek dari zat-zat kimia tersebut. Yaitu dengan cara meminum air putih sebanyak mungkin. Dengan begitu zat-zat kimia yang ada dalam tubuh kita akan luruh bersamaan dengan air kencing. Semakin banyak kita meminum air putih, semakin banyak pula zat kimia yang ada dalam tubuh kita yang luruh melalui air kencing. Ya memang sih efek dari minum air putih yang berlebihan adalah kita sering pipis.
Selamat Mencoba Semoga Berhasil!!!
 

Tidak ada komentar: